Semangat “Pay It Forward”

Pay it Forward.

May could be started from reblogging this writing.
Happy reading !!

Rizki Firmansyah

BB KFCBebarapa waktu lalu seorang penyiar GenFM, Ankatama memposting sebuah kisah menyentuh hati di akun Path-nya. Postingan tersebut becerita tentang pengalamannya naik taksi Blue Bird dengan sopir Pak Alex Ridwan yang memasang foto anaknya di dashboard speedometer taksi yang dia kemudikan.

“Mewek di pagi hari disponsori oleh supir taksi yang majang foto anak bontotnya. Pas gue tanya kenapa taro di situ? Jawabannya…’Biar semangat cari uangnya nak. Minggu depan dia ulangtahun, saya mau ajak dia makan di KFC. Sama beliin tas sekolah’. Lalu aku apa? Ya CRY lah.”

Postingan tersebut kemudian di Re-Path oleh banyak orang dan menjadi viral serta ramai di perbincangkan di media sosial. Tidak hanya di Path, postingan ini juga membuat heboh Twitter dan Facebook. Banyak netizens yang tersentuh dan langsung menaruh simpati pada Pak Alex. Pak Alex adalah representasi dari kisah perjuangan seorang ayah yang gigih bekerja untuk mengumpulkan uang lebih demi merayakan ulang tahun anaknya ditengah segala keterbatasan hidup. Ya, sebuah…

Lihat pos aslinya 487 kata lagi

Iklan

Penulis: ulhia.putri

colour my life with the chaos of trouble

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s